Rawat Inap Anak

Featured image

Ruangan rawat inap anak adalah ruangan yang digunakan untuk pelayanan pasien dengan masalah jantung anak dan kongenital,  baik medikal juga paska bedah. Ruang perawatan rawat inap anak memberikan kenyamanan kepada pasien dengan memberikan pelayanan professional, handal dan keramahan staff, serta fasilitas yang memadai.

Ruangan rawat inap anak terdiri dari :

1. Ruang Rawat Anak

Ruang rawat anak berada di Gedung Perawatan II lantai 7 dengan kapasitas tempat tidur 38, terdiri dari :

  1. VIP terdapat 2 kamar dengan fasilitas 1 Tempat tidur elektrik, Sofa multifungsi, kursi tamu kayu, lemari es. TV LCD 20 “, pesawat telpon. Oksigen dinding,  Water Pot elektrik, Kamar mandi dengan air panas dan dingin, lemari nakas, meja makan pasien, AC Split, lemari pakaian, steam dot.
  2. Kelas 1 terdapat 12 tempat tidur dengan fasilitas 1 tempat tidur elektrik, sofa multifungsi.
  3. Kelas 2 kapasitas 12 tempat tidur dengan fasilitas 2 tempat tidur standar bayi, meja pasien, nakas, 1  kursi, AC sentral, TV  21”, kamar mandi dengan air panas dan dingin, lemari penyimpanan barang.
  4. Kelas 3 kapasitas 12 tempat tidur, fasilitas 5 tempat tidur standar bayi, meja pasien, nakas, 1  kursi, AC sentral, kamar mandi dengan air panas dan dingin.

2. Semi Intensif Anak / Intermediate Pediatric

Fasilitas : berada di gedung perawatan 2 lantai 6 dengan kapasitas 18 tempat tidur sebagai kelas khusus, dengan bed site monitor yang terhubung dengan sentral monitor di nurse station, AC, Wi-Fi, Vein Viewer.

3. Intensif Anak

Fasilitas : berada di perawatan 2 lantai 8, dengan kapasitas 18 tempat tidur, 1 bed dilengkapi dengan monitoring invasive dan non invasive, peralatan medis dengan tehnologi yang canggih dan modern ( seperti IABP,NO, TPM, ventilator, ECMO, Echo, dll.