Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita - Live Demo di Event Isicam-Inalive 2019

Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita - Live Demo di Event Isicam-Inalive 2019

Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita

Live Demo di Event Isicam-Inalive 2019

 

Jakarta, Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita menyelenggarakan Live Demo dalam rangka Pertemuan ilmiah The 11th Indonesian Society of Interventional  Cardiology Annual Meeting (ISICAM)InaLive 2019 .

Event ini merupakan kegiatan ilmiah kardiologi khusus untuk intervensi jantung yang diselenggarakan setiap tahun.

Penyelenggaraan ISCAM ke- 11 kali ini diselenggarakan di hotel Sangri-La Jakarta. Tema yang dibawakan kali ini adalah  “Optimizing Quality Assurance in Cardiovascular Intervention”.  Maksud dan tujuan diselenggarakannya ISICAM kali ini sebagai sarana edukasi untuk medis dan paramedisS di bidang intervensi.  Acara ini untuk mereview kembali penelitian yang telah dilakukan, protokol,  teknik dan alat yang digunakan dalam intervensi non bedah.

Selain Live Demo, simposium serta workshop merupakan agenda acara yang akan berlangsung dari tanggal 28-30 November 2019.

Khusus untuk Live Demo, tindakan intervensi dilakukan di ruang Cath Lab. Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita dengan mengambil lima kasus, diantaranya Small Vessel, PCI Left Main, Lower Limb, ASD Zero Fluoroscopy dan HBR – PCI.  Dokter dan paramedis dari Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, membuktikan kualitas dan kemampuannya dalam pelaksanaan tindakan intervensi di hadapan para peserta simposium yang menyaksikan secara langsung/Live dari ballroom hotel Sangri-La Jakarta.

Sukses untuk seluruh tim Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita untuk support dan partisipasinya dalam penyelenggaraan ISICAM-InaLive 2019. (RR/Hukormas)