RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Terima Piagam dari Sekretariat Negara

RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Terima Piagam dari Sekretariat Negara

Kembali, RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita mendapatkan penghargaan. Setelah sebelumnya meraih penghargaan sebagai RS dengan Komitmen Tinggi Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik bagi Peserta JKN-KIS Kategori Kelas A dalam ajang BPJS Kesehatan Award dan di Malam Penghargaan Publikasi dan Pelayanan Publik Kemenkes mendapatkan Juara 1 untuk kategori Call Canter, Kali ini penghargaan berasal dari Sekretariat Presiden, Kementerian Sekretariat Negara RI. Penghargaan diberikan atas peran serta RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita dalam bidang kesehatan.

Sejak tahun 2010 para tenaga medis PJNHK dipercaya dalam mengawal berlangsungnya pengibaran serta penurunan bendera merah putih di Istana Negara, pada acara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus, khususnya dalam pelayanan kardiovaskular.

Hal tersebut merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi PJNHK, mengingat kesempatan seperti ini tidak didapatkan oleh seluruh rumah sakit di Indonesia, apalagi kesempatan ini kami terima sudah hampir 10 tahun berturut-turut. Meskipun tidak berperan langsung dalam prosesi pengibaran di lapangan, dengan tim sebanyak 9 orang yang terdiri dari 2 dokter Spesialis Jantung, 6 perawat kardiovaskular serta 1 Driver Ambulance, Tim selalu siaga memberikan pelayanan kesehatan darurat saat peserta prosesi membutuhkan pelayanan kesehatan, sehingga ini menjadi salah satu bentuk pengabdian kami kepada Negara ini. (NH/Humas)