Rotasi pegawai RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita

Rotasi pegawai RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita

Kemarin, 01 Maret 2018, berlangsung acara Rotasi Internal Pegawai Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita. Sebanyak 49 orang, terdiri dari 34 orang dari Direktorat  Medik dan Keperawatan, 10 orang dari Direktorat Keuangan, dan 5 orang dari Direktorat Umum dan SDM menerima tugas baru dalam rangka rotasi internal ini.

Rotasi pegawai merupakan salah satu bentuk pengembangan potensi pegawai yang efektif. Selain bisa dijadikan sarana evaluasi, rotasi juga diyakini dapat meningkatkan produktivitas kerja, melahirkan kreativitas dan mengobarkan kembali semangat kerja yang hampir padam.

"Rotasi ini dilakukan untuk mengatasi kejenuhan pegawai dalam bekerja, karena banyak yang sudah menempati suatu tempat cukup lama, sedangkan peraturan sendiri menyatakan bahwa setelah 5 tahun menduduki suatu tempat atau jabatan, seorang pegawai harus dirotasi. Selanjutnya dalam beberapa minggu ke depan akan ada rotasi berikut. Jadi sabar bagi yang belum mendapatkan pasti akan alami rotasi", jelas Direktur Utama RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita pada acara yang juga dihadiri pejabat struktural dan fungsional ini."

Selamat kepada yang telah dirotasi dan semangat bekerja di tempat yang telah diberikan.**