PJN Harapan Kita Raih Penghargaan Internasional

PJN Harapan Kita Raih Penghargaan Internasional

 

Sebagai Pusat Rujukan Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah di Indonesia, PJN Harapan Kita telah diakui oleh industri kesehatan Asia.

 

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, PJN Harapan Kita memperoleh kepercayaan untuk membawa pulang 2 penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi berkelas Asia, Healthcare Asia Awards, di mana penghargaan diberikan dalam kategori Rumah Sakit Tersier Tahun 2021 – trofi Indonesia dan kategori Inisiatif Peningkatan Fasilitas – Indonesia.

 

“Selama dua tahun berturut-turut kami berhasil meraih penghargaan di Healthcare Asia Award ini. Komitmen seluruh pegawai dan unsur di dalam rumah sakit lah yang memampukan kami dalam 2 tahun terakhir ini. Dan kunci keberhasilan lainnya adalah budaya rumah sakit kami yang disingkat dengan I CARE atau integritas, berkompeten, mudah diakses, dapat diandalkan dan unggul” jelas Dr. dr. Iwan Dakota, Sp. JP saat ditanya soal kunci dan perjalanan keberhasilan memenangi penghargaan internasional ini.

 

Dr. Iwan kemudian menambahkan bahwa selama dua tahun terakhir, PJN Harapan Kita membangun Gedung Private and Pediatric Cardiology Wing yang merupakan salah satu usaha meningkatkan kualitas sebagai pusat rujukan nasional se-Indonesia. Melalui gedung yang sedang dibangun ini waktu tunggu pasien akan berkurang lebih sedikit. Gedung yang masa pembangunan awalnya diresmikan oleh Menteri Kesehatan RI ke-19, Letnan Jenderal dr. Terawan Agus Putranto ini diharapkan akan selesai pada Maret 2022.

 

Lebih lanjut, PJN Harapan Kita memiliki beberapa alat medis terbaik dan terinovatif di dunia yang sanggup menghadapi era industry 4.0 dan transformasi digital. Rumah sakit mengarahkan pandangannya untuk meningkatkan teknologi alat kesehatan yang dimiliki sehingga menyediakan kebutuhan diganostik dan terapi yang efsien serta spesifik untuk setiap pasien.