Masuk 40 Besar Kompetisi SP4N 2019, RSJPDHK Siap Maju Babak Selanjutnya

Masuk 40 Besar Kompetisi SP4N 2019, RSJPDHK Siap Maju Babak Selanjutnya

RSJPDHK menjadi salah satu Instansi Pemerintah terpilih dalam Top 40 Peserta Kompetisi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR) 2019, atau 10 besar untuk kategori Unit Pelayanan Publik (UPP), yang digelar oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).

Suatu kebanggaan, karena dari sebanyak 314 Instansi Pemerintah dan Unit Pelayanan Publik di seluruh Indonesia berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Pengelolaan dan penanganan pengaduan pelayanan publik yang cepat, akurat, dan tuntas kepada pasien dan masyarakat menjadi salah satu faktor pendukung dalam memenuhi kebutuhan publik. Untuk itu, RSJPDHK selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Aduan masyarakat bagi kami adalah hadiah, agar kami selalu memberikan yang lebih baik lagi kepada pasien dan masyarakat, dalam upaya memenuhi semua kebutuhannya". Ungkap Dr. dr. Iwan Dakota, SpJP(K), MARS, FACC, FESC, Direktur Utama RSJPDHK dalam kesempatan wawancara dan presentasi, Senin (25/11) di Hotel Aryaduta, Jakarta.

"Masuk 10 besar kategori UPP saja kami sudah bangga. Menang atau tidak, kami akan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat", sambungnya mengakhiri sesi wawancara. (NH/Humas)