Akreditasi Internasional JCI Diraih Kembali RSJPDHK

Akreditasi Internasional JCI  Diraih Kembali RSJPDHK

Akreditasi bertaraf internasional dari Joint Commision International (JCI) berhasil diraih kembali oleh Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita (RSJPDHK). Akreditasi ini berlaku efektif mulai 20 Juni 2019 sampai dengan 19 Juni 2022.

Akreditasi ini didapat setelah melalui survei JCI Triennial yang dilakukan oleh tiga surveior yaitu Diane Sanders dan Marianne Semrad yang berasal dari Amerika Serikat serta Saritha M Jameela berasal dari India. Survei tersebut dilaksanakan pada 15 sampai 19 Juli 2019 di RSJPDHK

Raihan akreditasi ini merupakan hasil dari seluruh elemen dalam rumah sakit tanpa terkecuali para pasien, keluarga pasien dan masyarakat pada umumnya yang telah mempercayakan pelayanan kepada RSHPDHK sehingga berupaya bersama-sama secara total untuk memperoleh pengakuan di mata internasional.

Tentunya, dengan adanya akreditasi ini berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan memuaskan bagi para pasien. Kerja sama tim yang handal menjadikan Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, pasti bisa! Pasti bisa!