Menu Content/Inhalt
Beranda arrow Ragam Berita

Utama

Beranda
Profil

Statistic Counter

911,434Visitors:
633Visitors today:
556Visitors yesterday:
391.21Visitors per day: Ø
7,493,223Page views:
6,266Page views today:
6,911Page views yesterday:
3,216.25Page views per day: Ø
8.22Page views per visitor: Ø
1,019Page views this page:
9Your own page views:
0%JavaScript enabled:
max.
320Max. online:
2008-07-21, 06:12:11at (date):
1,566Max. visitors per day:
2008-11-17at (date):
24,099Max. page views per day:
2011-09-09at (date):
 
© 2006 mob-i-co
Ragam Berita
Obat Penurun Kolesterol Aman Dikonsumsi Jangka Panjang PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 01 December 2011
Meski kolesterol bisa diturunkan dengan melakukan perubahan gaya hidup, namun pada beberapa kasus terkadang diperlukan bantuan obat-obatan. Obat penurun kolesterol golongan statin dinilai efektif dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang.
 
Read more...
 
Kiat Menurunkan Kolesterol Tanpa Obat PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 01 December 2011
Obat penurun kolesterol menjadi tumpuan bagi sebagian orang yang malas menurunkan kolesterol dengan pendekatan konservatif seperti perubahan gaya hidup.
 
Read more...
 
Jadi Perokok Pasif, Anak Bisa Hipertensi PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 01 December 2011
Anak-anak yang hidup dengan orangtua perokok berisiko lebih besar menderita hipertensi atau tekanan darah tinggi, meski mereka masih kecil. Padahal, hipertensi pada anak bisa berlanjut hingga mereka beranjak dewasa.
 
Read more...
 
Diet Soda Mungkin Meningkatkan Risiko Kejadian Gangguan Vaskuler PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 01 December 2011
Diet soda mungkin bukan sebagai alternatif untuk sehat seperti yang diharapkan. Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa minuman soda dapat meningkatkan risiko untuk stroke, infark otot jantung, dan kematian akibat gangguan vaskular.
 
Read more...
 
Mencegah Obesitas pada Anak dengan Asupan Omega-3 Saat Kehamilan PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 01 December 2011
Para Peneliti dari program pencegahan kegemukan dari Universitas Harvard, Boston Massachussets, Amerika Serikat sebagaimana yang dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition edisi Februari 2011, melakukan suatu studi untuk mengetahui hubungan asupan asam lemak omega-3 dan omega-6 pada masa kehamilan dengan kegemukan anak pada usia 3 tahun yang ditentukan oleh indeks masa tubuh (BMI) serta pengukuran lipat kulit.
 
Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 82 - 90 of 948

Info Terkini

ASIA PCR Singapore Live Demo
National Cardiovascular Center
Harapan Kita
Langsung di Singapore
13 Januari 2012 di Singapore.
Read more...