Menu Content/Inhalt
Beranda arrow Ragam Berita

Utama

Beranda
Profil

Statistic Counter

854,071Visitors:
4Visitors today:
676Visitors yesterday:
380.61Visitors per day: Ø
6,672,765Page views:
157Page views today:
8,796Page views yesterday:
2,973.64Page views per day: Ø
7.81Page views per visitor: Ø
16,183Page views this page:
39Your own page views:
0%JavaScript enabled:
max.
320Max. online:
2008-07-21, 06:12:11at (date):
1,566Max. visitors per day:
2008-11-17at (date):
24,099Max. page views per day:
2011-09-09at (date):
 
© 2006 mob-i-co
Ragam Berita
Laki-Laki yang Obes Mempunyai Tumor Prostat yang Lebih Besar PDF Print E-mail
Written by Irfan Arief   
Friday, 10 February 2012
Obesitas tidak hanya dihubungkan  dengan kanker prostat yang lebih agresif tetapi juga untuk tumor yang lebih besar, Peneliti Italia melaporkan. Sementara beberapa penelitian telah melaporkan hubungan antara berat badan dengan kanker prostat saja, sampai sekarang hanya satu studi di Amerika telah mencari hubungan antara obesitas dan volume tumor, kata para peneliti dalam makalah yang diterbitkan dalam British of Journal Urology International secara online 20 Juli 2011.
 
Read more...
 
Diet Kaya Kalium, Menurunkan Risiko Stroke PDF Print E-mail
Written by Irfan Arief   
Friday, 10 February 2012
Orang yang banyak mengkonsumsi buah dengan kadar kalium tinggi, sayuran dan produk susu akan berkurang kemungkinannya untuk menderita stroke dibanding mereka mengkonsumsi sedikit, hal ini ditunjukkan dari hasil sebuah studi terbaru yang dipublikasikan secara online dalam jurnal Stroke yang berdasarkan dari analisis 10 studi internasional dan melibatkan lebih dari 200.000 subyek dewasa dan usia paruh baya. 
 
Read more...
 
Vitamin D yang Rendah Meningkatkan Risiko Kejadian Diabetes Mellitus PDF Print E-mail
Written by Irfan Arief   
Friday, 10 February 2012
Menurut Badan kesehatan dunia,  World Health Organisation (WHO), secara global, penyakit diabetes mellitus menjangkiti sekitar 220 juta orang dan mempunyai angka mortalitas sebesar 3,4 juta orang setiap tahun. Berdasarakan data statistik, badan dunia WHO memprediksi tingkat kematian yang disebabkan oleh penyakit diabetes melitus ini dapat meningkat menjadi 2 kalinya pada tahun 2005 sampai 2030. 
 
Read more...
 
Penghentian Terapi Antitrombotik Meningkatkan Risiko Stroke Iskemik PDF Print E-mail
Written by Irfan Arief   
Friday, 10 February 2012
Sebuah penelitian mengungkap bahwa 1 dari 20 kasus stroke iskemik terjadi dalam 60 hari sejak dihentikannya pemberian agen antitrombotik. Penelitian ini dilakukan oleh dr. Joseph P. Broderick dan kolega dari University of Cincinnati College of Medicine, Ohio, yang dipublikasikan online di jurnal Stroke akhir Juni 2011. 
 
Read more...
 
Merokok Bikin Otak Lemot PDF Print E-mail
Written by Irfan Arief   
Wednesday, 08 February 2012
KOMPAS.com - Bukti efek negatif dari kebiasaan merokok kembali diungkap oleh sebuah penelitian. Para ahli di Inggris menunjukkan bahwa merokok dapat mempercepat penurunan kualitas memori, cara berpikir, dan belajar khususnya di kalangan pria. Temuan ini menambah daftar panjang alasan bagi para perokok untuk segera berhenti.
 
Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 1 - 9 of 927

Info Terkini

ASIA PCR Singapore Live Demo
National Cardiovascular Center
Harapan Kita
Langsung di Singapore
13 Januari 2012 di Singapore.
Read more...